Senin, 28 Januari 2019

Tujuan dan manfaat observasi



Tujuan dan manfaat Observasi

Hallo guys disini saya akan menjelaskan tujuan dan manfaat observasi yang saya lakukan bersama teman – teman saya.
Tujuan observasi menggambarkan segala sesuatu yang berkaitan dengan dengan objek penelitian,mengambil kesimpulan yqang disusun menjadi sebuah laporan yang bermanfaat. Sebuah observasi harus di lakukan secara langsung dan jelas tanpa harus memperkirakan objek tersebut.
Sekarang saya akan menjelaskan beberapa manfaaat observasi dari setu patok :
Bisa menjelaskan proses peristiwa yang terjadi di setu patok dengan spesifik
Mengetahui lebih dalam tentang keadaan setu patok
Dapat mendeskripsikan kembali/menceritakan kembali kepada orang – orang yang belum mengetahui setu patok
Hasil observasi bisa di jadikan sebagai hasil penelitian
Dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan dari setu patok tersebut

Nah inilah penjelasan dari tujuan dan manfaat observasi saya bersama teman – teman saya.
Semoga bermanfaat untuk kita semua . . .
Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemanfaatan waduk bagi warga sekitar