Senin, 28 Januari 2019

Harapan kita

Harapan Kita


Harapan kita terhadap setu patok ke depan nya adalah di adakan nya fasilitas untuk parkiran agar setiap penngujung tidak perlu was – was karena kendaraan nya tidak ada yang menjaga.
Di sediakan nya tempat duduk di dekat waduk setu patok agara pengunjung tidak lagi duduk lesehan di bawah karena itu salagh satu kenyaman para pengungjung.
Di beri keamanan pada setu patok agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan dan tidak di manfaatkan bagi orang – orang yang akan melakukan tindakan yang negatif.
Saya harap pemerintah lebih memberi perhatian  lebih kepada waduk setu patok, karena jika di kelola lebih baik lagi akan memperindah waduk setu patok, dan akan memberikan minat para pengunjung.
Dan untuk masyarakat sekitar juga harus bekerja sama dengan pihak pengelola agar membuat setu patok lebih baik lagi dan juga agar bisa di kenal oleh masyarakat cirebon karena belum semua masyarakat cirebon mengetahui setu patok tersebut. Setidaknya jika kita tidak merawat atau menjaganya kita jangan merusaknya.
Di sepanjang jalan menuju setu patok saya harap di sediakan lampu penerangan
Jadi hanya itu harapan dari saya dan teman – teman .  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemanfaatan waduk bagi warga sekitar